Selasa, 12 Juni 2012

Cara Mengobati Penyakit Amnesia

<a href="http://http://klinik-obat.com/tag/cara-mengobati-penyakit-amnesia/"></a>

Amnesia adalah suatu penyakit terganggunya daya ingatan atau memori,adanya gangguan di dalam setuktur otak menyebabkan daya ingat menjadi lemah dan mengakibatkan penderita tidak mampu mengingat riwayat dirinya,solusi pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit amnesia adalah dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Amnesia. penyakit amnesia terbentuk menjadi tiga di antanya: Anterograde amnesia salah satu kejadian baru dalam ingatan dalam jangka waktu pendek tidak di transfer dalam waktu panjang atau permanen,penerita tidak akan bisa mengingat apapun setelah terjadi amnesia ini walaupun kejadian yang baru terjadi.Retrograde amnesia penyakit jenis in tidak bisamemunculkan kembali daya ingatan masa yang lebih dari peristiwa biasa,kedua jenis penyakit amnesia tersebut bisa muncul secara bersamaan pada penderita yang sama.Amnesia parisal ketidak mampuan mengingat beberapa orang dalam jangka waktu3 tahun bahkan seterusnya,kejadian jenis amnesia ini diakibatkan oleh seseorang tersebut mengalami operasi transplantasi sum-sum tulang belakang kejadian ini jarang sekali terjadi karena kebanyakan orang tidak mau melakukan operasi transplantasi sum-sum tulang belakang.

Penyebab Penyakit Amnesia

Penyebab penyakit amnesia dapat berupa organik atu fungsional,penyebab fungsional adalah factor psikologis seperti pertahanan ego,penyebab organik dapat berupa adanya kerusakan pada otak,akibat truma,pengunaan obat-obatan secara berlebihan.biasanya yang beersifat sedative.sdapun obat obatan yang menyebabkan timbulnya penyakit amnesia diantaranya :Obat Benzodiazepine obat ini sering digunakan untu mengobati kejang,kejang otot ,insomnia dan kecanduan minnum alkohol.obat obatan setatin,obat ini sering di gunakan untuk mengobati kolesterol tinggi termasuk Lipitor,Levacor,Crestor,dan Pravachol

Gejala Penyakit Amnesia

Penyakit amnesia mudah sekali di kenali karena penyakit amnesia tidak dapat atau tidak mampu mempelajari hal-hal yang baru atau sebelumnya tanda-tanda yang lain separti mengalami hambatan dalam pengingat sesuatu, gejala yang lainnya bergantung kepada penyebab amnesia juga di tandai oleh : ingatan atau kenangan yang sering lupa,baik ingatan yang baru maupun yang sebelumnya atau dari memori asli yang salah dalam urutan waktu,adanya gangguan pada neurologisseperti gerakan yang tidak terkondisi kejang atau tremor,kebingungan atau adanya gangguan orientasi

Pengobatan Penyakit Amnesia
Untuk Pengobatan Penyakit Amnesia adalah dengan minum Obat Untuk Penyakit Amnesia terbuat dari buah manggis yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan mampu mengobati segala jenis penyakit,XAMthone Plus tidak menimbulkan efek samping danaman dari bahan – bahan kimi,serta dapat menjaga daya tahan tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit.

 Sumber : http://3nius.blogspot.com/2012/01/3-cara-menghilangkan-bekas-jerawat.html

Pada tips kecantikan kali ini, adalah tentang bagaimana cara menghilankan jerawat dari muka atau tubuh anda. Seperti bisa bintang lebih mensarankan menggunakan obat tradisional, Penghilang jerawat kali adalah menggunakan daun pepaya. Kita tahu ini daun ini mempunyai banyak kegunaan dari mulai kesehatan sampai resep makanan.



Cara penggunan daun pepaya dalam tujuan menghilngkan jerawat juga cukup mudah. Berikut adalah cara nya :
  1. Ambil 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua dan jemur.
  2. Lumatkan daun pepaya tersebut dan diberi air kemudian diperas untuk diambil sarinya.
  3. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.
Hanya dengan 3 langkah itu saja bisa membuat kulit anda semakin cantik dan itu cukup menggunakan penghilang jerawat bernama daun pepaya, Ups jangan salah masih ada lagi cara alami dalam menghilangkan jerawat, yaitu menggunakan lobak :
  1. Cucilah lobak secukupnya, kemudian parutlah lobak tersebut dan ambil airnya.
  2. Tambahkan cuka apel sedikit dan campur hingga rata.
  3. Oleskan pada jerawat, diamkan hingga mengering.
  4. Setelah kering, bersihkan dengan air.
  5. Lakukan secara rutin hingga jerawat teratasi.
Apakah masih ada penghilang jerawat yang lain, Banyak!! silahkan baca cara menghilangkan jerawat menggunakan obat jerawat yang alami dan tradisional. Tapi ingat!! hati hati dalam penggunaanya. namanya juga nggak pakai resep dokter.


Hibur Dunia : Jerawat bisa diartikan sebagai bisul kecil-kecil berisi lemak, yang biasanya bertebaran disekitar muka. Jerawat ini bisa membuat penderitanya stres karena mengganggu penampilan. Untuk menghilangkan jerawat ada beberapa cara yang mudah dan cepat. Namun terkadang cara tersebut memberikan efek samping yang pasti lebih merugikan. Sehingga saya menyarankan anda untuk menggunakan cara-cara yang lebih alami, meskipun cara tersebut sedikit ribet dan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Beberapa cara menghilangkan jerawat yaitu :

1. Ubi Kayu. Cara pertama yaitu dengan menggunakan ubi kayu. Pertaqma anda harus menyediakan sepotong ubi kayu. Kemudian kupas kulitnya lalu, karena kulitnya tidak kita pergunakan, jadi anda boleh membuangnya saja. Langkah selanjutnya adalah Bersihkan daging ubi kayu kemudian Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.


2. Serbuk Kayu Manis Selain Ubi kayu, serbuk kayu manis juga mempunyai fungsi dan manfaat yang sama. Namun caranya sedikit lebih mudah, yaitu cukup menumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Selanjutnya Anda campurkan dengan sedikit air. dan yang terakhir sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.


3. Daun Sirih Cara yang terakhir yaitu dengan memanfaatkan daun sirih muda. Caranya mudah, ambil 10 helai daun sirih muda, Bersihkan dan tumbuk lumat. Tapi sebelum anda menggunakannya, Sebaiknya anda mencuci Muka terlebih  dahulu hingga bersih. Selanjutnya Anda sapukan daun sirih yang sudah ditumbuk tadi pada muka terutama di bagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. Lakukan 3 kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar